Biografi Rifat Umar dan Fakta Penangkapannya

Informasi

Sekarang dunia hiburan kembali karena peristiwa narkoba. Kemarin, seorang lenong narkoba bernama Rifat Umar ditangkap oleh Departemen Narkoba Kepolisian Metro Jaya.


Ketika nama Rifat Umar atau Rifat Hungaria tidak lagi dikenal selama masa pemeliharaan, nama itu sekarang muncul di perangkap obat, bukan sebagai pemain lenong. Dia ditahan dan ditemukan bahwa dia dan pacarnya, Tessa, memiliki semacam obat ganja yang dikemas dengan ganja yang siap digunakan.


Penangkapan Rifat Umar adalah hasil dari penangkapan seorang RR berusia 32 tahun yang ditangkap di tempat yang sama selama ia tinggal di Rifat Umar dan dieksekusi oleh Kepolisian Daerah Jakarta. Polisi Daerah Jaya 1 Oktober 2019 di Jl. 23.00 WIB. Berikut ini adalah biografi Rifat Umar lho.


Biografi Rifat Umar


Seorang lelaki Lenif bernama Rifat Umar memulai karirnya sebagai artis cilik di tahun 2000-an. Rifat Umar muncul dengan judul sekitar 10 opera sabun, opera sabun pertama pada tahun 2003 dengan film bayangan Adinda dan opera sabun berjudul Yoyo season 1. Setahun kemudian ia memutar film. yang lain bernama Oom Pasikom, dan pada 2005 Rifat Umar membintangi film berjudul Yoyo dan Popo,

kemudian pada 2005 ia membintangi Malin Kundang hingga 2006. Pada 2011, Rifat Umar kembali bermain sandiwara Pesantena dan Rock N Roll sementara berada di 2015-2016. ia bermain Prince Soap Opera dan dari 2016 hingga 2017 bernama Pangeran 2. Kemudian Rifat Umar kembali bermain film Kimat pada hari Jumat dan 2018, dan sejauh ini ia masih memainkan film-film Metropolitan Soap Opera.


Selain itu, Rifat Umar bermain di layar lebar pada tahun 2003 dan 2009 di bawah judul film Singa Karawng-Bekasi dan Janda Bunga, tetapi lelaki kelahiran 20 Februari 1993 itu mencoba bermain dalam seni Lenong, di mana ia memiliki kualitas yang baik dan kemampuan tertentu. dapat berkembang dan menjadi terkenal.


Pada saat itu, karier Rifat Umar mulai tumbuh, membuat khalayak terkenal ketika ia masih anak-anak sekolah dasar. Banyak orang diketahui ditangkap atas tuduhan narkoba setelah penangkapan Rifat Umar.
Fakta tentang penangkapan Rifat Umar
Rifat Umar, atau sering juga dikenal sebagai Sungkar Rifat, ditangkap di rumah kos Bintaro karena bukti tiga kertas yang mengandung ganja dan empat ganja plastik ganja dan plester yang mengandung ganja diisi dengan isap. ponsel sabudan.


Pada saat penangkapannya, ada tiga kertas yang mengandung ganja dan empat wadah ganja plastik dan wadah yang berisi ganja di baju besinya, kue berisi ganja dengan unit hisap, dan sebuah ponsel. Para tersangka saat ini sedang diselidiki untuk mencari tahu di mana mereka mendapatkan barang-barang yang tidak diterima dengan baik. Sekarang kepemilikan barang-barang terlarang ini (obat-obatan) oleh Rifat dan Tessa telah menjadi tersangka yang didakwa dengan Pasal 111 (1). 2 dan 114 (2). 2 dan Pasal 132 URI no. 35, 2009 tentang kedokteran.


Ini adalah biografi Rifat Umar dan juga penangkapannya. Semoga masalah yang dia hadapi akan teratasi dengan cepat. Semoga ini bermanfaat.